Minggu, 23 Desember 2018

Inilah Tol Trans Jawa

Pembangunan Tol Trans Jawa telah selesai dilaksanakan. Peresmian Tol Trans Jawa yang menyambungkan merak hingga kota pasuruan di Jawa timur baru saja dilakukan. Dengan adanya Tol trans jawa ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Indonesia khususnya daerah yang dilewati oleh jalan tol.
Tol Trans Jawa
Tol Trans Jawa

Presiden Joko Widodo pun memberikan pesan kepada seluruh pengguna jalan tol agar pengemudi kendaraan berhati - hati dalam melintasi jalan tol yang baru diresmikan ini karena kondisi jalan yang masih mulus. Presiden Joko Widodo juga mengingatkan kepada pengguna jalan tol trans jawa untuk tidak memacu kendaraannya terlalu cepat semata untuk keselamatan bersama.

Presiden Joko Widodo memprediksikan bahwa jumlah kendaraan pribadi yang bakal melintasi jalan tol trans jawa ini tidak akan memacu kecepatan kendaraannya hingga diatas kecepatan 90 sampai dengan 100 kilometer per jam. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo sempat mencoba jalan tol trans jawa dari Surabaya hingga ke kalikuto dengan jarak sejauh 380 kilometer menggunakan bus Perum Damri. Presiden Joko Widodo pun sempat tertidur beberapa kali dikarenakan kondisi jalan tol yang mulus dan bus yang nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar