Jumat, 11 Januari 2019

Penyaluran BBM Satu Harga Melampaui Target

Penyaluran BBM Satu Harga saecara nasional dinilai telah melebihi target ayng telah ditetapkan oleh pemerintah. Ini artinya tidak ada lagi sisi kecemburuan antara rakyat Indonesia terkait harga bahan bakar minyak yang tidak merata.
Penyaluran BBM Satu Harga
Penyaluran BBM Satu Harga

BPH Migas (adan Pengatur Hilir Minyak dan Gas) telah mengumumkan bahwasannya program BBM (bahan bakar minyak) satu harga telah melampaui target yang telah ditetapkan selama periode tahun 2018 yakni sebanyak 73 SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang hingga kini telah berdiri sebanyak 74 SPBU baik kompak maupun mini. Secara akumulasi total, semenjak tahun 2017 sampai dengan tahun 2018 Bahan bakar minyak satru harga telah mencapai sebanyak 131 titik.

Sebanyak 131 titik ini dengan rincian sebagai berikut, yakni sebanyak 29 titik di pulau sumatera, 33 titik di pulau kalimantan, 14 titik di pulau sulawesi, 3 titik di pulau jawa dan madura, 1 titik di pulau bali, 14 titik di pulau nusa tenggara barat dan nusa tenggara timur, 11 titik di daerah maluku, dan sebanyak 26 titik berada di papua barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar